Rabu, 28 Januari 2015

SFI panduan

Bagi Anda dan siapa saja yang mencari peluang usaha di internet, dan juga ingin hidup lebih baik, bersemangat tinggi, tapi tidak memiliki modal, financial ingin lebih baik, mulai hari ini buanglah keresahan anda, karna dengan bergabung dan action di SFI, anda bisa mewujudkan keinginan anda insya’allaah.

Bisnis ini hanya membutuhkan waktu minimal lima jam per minggu untuk beraktivitas di internet. Saya sangat yakin bahwa waktu anda lebih dari lima jam untuk beraktivitas di internet dalam seminggunya. Itu berarti Anda sudah memilikii syarat untuk memanfaatkan kesempatan memiliki masa depan cemerlang bersama SFI

Tugas Anda Tidak terlalu banyak, Cukup melakukan langkah-langkah berikut:

  • Daftarkan diri anda Bisa Disini atau tempat lain
  • Menyelesaikan semua tugas (System SFI)
  • Upgrade ke EA.
  • Kenalkan ke teman untuk EA juga.
  • Pensiun.

Hanya itu saja yang perlu anda lakukan.

Tapi Setelah anda mendaftar di SFI apa yang harus anda lakukan???
Pada saat anda baru mendaftar tentunya masih meraba-raba untuk mengetahui bagaimana cara kerja SFI.
Dengan demikian saya sarankan untuk mengaktifkan terjemah bahasa, untuk mengisi LOUNCHPAD™ (Pelatihan yang di sediakan SFI) / anda minta bimbingan pada upline anda bagaimana cara menyelesaikan tugas-tugas tersebut. Makanya saya sarankan anda mencari upline yang sekiranya siap membimbing anda, anda tidak harus mendaftar sebagai downline saya, karna tanpa andapun saya sudah berhasil jadi seorang EA di SFI. Namun apabila anda mendaftar sebagai downline saya insya’allah akan saya bimbing anda sampai jadi seorang EA.

Perlu di ingat..!!!!
Apabila anda tidak mencapai EA usaha anda akan sia-sia. Karena semua bonus EA downline anda (Apabila anda punya Downline) akan di by pass ke upline anda yang sudah mencapai status EA. Makanya sebelum anda join lebih baik anda kontak dulu lewat e-mail / lainnya, siap / tidak membimbing anda sampai menjadi seorang EA.?!!

Bisnis ini tidak mengandalkan Downline sebagai kunci keberhasilan anda, karna status EA bisa anda capai dengan mengumpulkan VP (versa Point) dengan menjalankan system SFI yang telah Disediakan, namun kiat dan kelincahan anda menarik Downline dan membimbing downline anda sampai menjadi seorang EA juga, merupakan bagian dari pendapatan lebih yang bakal anda dapatkan. Tapi yang terpenting adalah usaha anda mencapai seorang EA. Bisa dengan cara beriklan penjualan dan system SFI Lainnya.
Berikut akan saya jelaskan panduan yang bisa membuat anda lebih mengerti bagaimana menjalankan SFI. Jika belum bergabung silahkan anda klik kanan disini, dan open link in new tab, selanjutnya perhatikan panduan berikut.

1.    Perhatikan Posisi anda di SFI
Didalam SFI ada tiga Level atau posisi. Jika anda baru mendaftar, anda masih belum termasuk dalam Level SFI, Level pertama adalah Affiliate (A) Yaitu Jika Versa Point (VP) anda mencapai 600 VP.
Level kedua adalah Eksekutif Affiliate (EA) Yaitu jika jumlah Versa Poin anda mencapai 1500 VP.
Dan yang ketiga adalah Team Leader (TL) yaitu jika jumlah Versa Point Anda mencapai 3000 VP.

Nah.. Pertanyaanya bagaimana dan dari mana anda bisa mengumpulkan versa point sekian banyak tersebut..?
Bukankah begitu pertanyaannya kan shobat..?
Jawabannya Silahkan anda tanya pada upline anda / anda pelajari sendiri semua petunjuk yang ada didalam SFI (LOUNCHPAD™) jika anda tergolong ahli bahasa ingris / dengan cara mentranslate semua artikel yang ada.

Pada masing-masing setiap level tersebut ada keuntungan dan kerugianya tersendiri. Untuk mengecek sampai dimana posisi anda anda bisa melihatnya di pojok bagian kanan atas setiap kali anda login kei SFI.

2.    Jangan Pernah Setengah-setengah
Jika sudah mendaftar di SFI jangan pernah setengah setengah dalam melakukanya sebab akan membuat anda hanya membuang waktu saja, tetapi dalam hal ini saya akan mengajak anda lebih mantap dan bersungguh-sungguh dalam menjalankan SFI. Luangkan beberapa jam saja untuk waktu anda, dan anda akan merasakannya dalam waktu dekat.

3.    Jadilah Seorang EA untuk memulai menerima Penghasilan dari SFI
Anda hanya memerlukan satu langkah lagi untuk mulai medapatkan hasil dari SFI. Jika anda telah menjadi seorang Eksekutif Affiliate anda akan mendapatkan keuntungan. Apa Keuntungannya? Keuntungannya anda akan mendapatkan Prosentase Bonus 30-60 % dari hasil Downline, powerline atau produk yang terjual melalui link periklanan anda atau Downline anda.

Apa Yang harus Anda lakukan?
Langkah pertama adalah masuk ke menu Home -> My To-Do List -> klick satu persatu poin-poin yang ada dibagian "GETTING-STARTED ACTIONS" untuk yang bertanda bintang ( * ) cukup klick logo berwarna hijau dipojok kanan atas ( V ).

Langkah kedua berpindah ke menu Hot Spots -> klick poin-poin yang ada di bagian LAUNCHPAD™ di disetiap poin ada pertanyaan yang harus anda jawab, jangan ragu untuk menjawab karena jika jawaban salah anda akan disuruh mengulangi jawaban hingga jawaban anda benar.

Langkah ketiga Klick Poin-poin yang ada pada bagian INTERMEDIATE ACTIONS khusus pada poin 'For installing a TripleClicks banner on your personal Website or blog. Jika anda sudah mempunyai blog maka langsung saja setelah anda klick poin tersebut pada keterangan Choose any TripleClicks banner from this page pilih banner yang anda sukai copy code HTML banner tersebut ke blog anda -> kembali lagi kehalaman install banner -> pada kotak book URL ketikkan alamat url anda -> klick submit. dengan begitu anda akan menjadi EA.

4.    Jadilah Team Leader Yang Handal dengan aktifitas Standart 
Jadi Team Leader tidak harus membabi buta dalam melakukan promosi atau mencari Downline.
Usahakan biasa tetapi dengan strategi yang matang, karena dengan cara ini kita tidak menguras waktu kita. Bagaimana caranya? cukup dengan membuat 5 orang downline anda menjadi seorang EA tiap Bulannya maka anda akan menjadi Seorang TL (Team Leader) yang Minimal mendapatkan penghasilan 100 $ perbulan tanpa anda harus melakukan tindakan apapun, ( Mudah bukan... wink tetapi perlu di ingat anda harus tetap mengantongi SVP 10 tiap bulannya, supaya anda tetap bisa menerima penghasilan itu. Jika anda ingin lebih mendapatkan penghasilan tingkatkan Downline anda lebih dari 5 orang yang menjadi EA.

5.    Jadilah Orang yang Malas* Tetapi Cerdas
Ini adalah kalimat yang hiperbolis untuk menjembatani anda yang sebenarnya dibalik semua itu untuk membuat anda lebih produktif. Bagaimana caranya. Caranya adalah dengan mencari Downline dibawah Anda menggunakan Gateway Anda.


Tunggu apalagi silahkan daftar sekarang.
Silahkan anda langsung menuju Situsnya di http:/sfimg.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar